Sebuah pencerahan yang tidak dilakukan, hanya akan berakhir menjadi kata-kata bijak semata.

Sejak tahun 2004 Vonny sudah sangat tertarik dengan dunia konseling dan banyak melakukan “praktek otodidak” dengan menjadi “rekan curhat” bagi banyak orang-orang di sekitarnya yang terdiri dari berbagai kalangan dan usia. Ketertarikan ini dipertajam ketika ia memutuskan untuk mengambil sertifikasi menjadi SubConcious Therapist dan juga sertifikasi menjadi Grapholog.

Pada tahun 2010, bersama suaminya, Josua Iwan Wahyudi, ia mendirikan lembaga pelatihan untuk perusahaan yang bernama ShifThink. Disini kemampuan konselingnya diperluas bukan hanya untuk hal-hal bersifat pribadi saja, tetapi juga untuk konteks pengembangan karir, hubungan atasan-bawahan, dan peningkatan performa kerja dalam organisasi. Hingga saat ini Vonny masih aktif memberikan konseling ke berbagai variasi individu mulai dari konseling pernikahan, hingga pengembangan pribadi.

Bersama suaminya, Vonny juga menerbitkan 2 buku bertema relationship, yaitu “Dilarang Jatuh Cinta?!” yang ditujukan untuk market anak-anak muda usia pelajar dan mahasiswa dan buku “2 Species 1 Love” yang merupakan buku untuk menolong pasangan-pasangan dalam meminimalkan konflik dalam hubungan.

SHARE:

Profil
Socials