Love Match

Love Match

Sepertinya, nyaris semua orang ingin punya pacar atau pasangan hidup. Tetapi masih banyak orang yang ketika ditanya, “pasangan seperti apa yang kamu mau?”, tidak bisa mendeskripsikan dengan jelas. Banyak ahli kesuksesan menyatakan bahwa ketika kita tidak tahu dengan pasti apa yang kita inginkan, kita cenderung tidak akan mendapatkannya.

Fakta kedua yang menarik. Ada orang-orang yang sudah jelas dan mampu mendeskripsikan keinginan dan kriterianya, namun tak kunjung mendapatkannya juga lantaran kriteria yang diajukan terlalu tidak masuk akal dan hanya malaikat yang bisa memenuhinya.

Melihat fenomena inilah, kami di kepribadianmu.com mencoba membuat tes Love Match ini.


TUJUAN TES

Tes Love Match ini bertujuan untuk menolong semua orang memetakan dengan jelas apa saja kriteria yang dia inginkan dalam mencari pasangan. Dari sekian banyak kriteria, kami memilih 16 faktor utama yang paling dominan dan paling banyak menentukan porsi pertimbangan kita dalam memilih seseorang untuk menjadi pasangan kita.


MANFAAT TES

  • Setelah mengikuti tes ini, kita menjadi tahu apa yang sesungguhnya penting dalam pertimbangan kita memilih seorang pasangan
  • Kita bahkan mengetahui mana faktor yang absolut, mana yang bisa ditoleransi, dan mana yang sama sekali tidak penting
  • Tes ini bisa menolong kita untuk memperjelas apa yang sebenarnya kita kejar dan cari dari seorang pasangan, terutama bagi mereka yang selama ini sebenarnya juga masih kebingungan dalam hal ini.
  • Tes ini juga menolong kita untuk menunjukkan apakah kriteria kita masih masuk akal atau tidak.

    CONTOH DIAGRAM HASIL TES


SPESIFIKASI TES

Jumlah pertanyaan: 48
Waktu yang dibutuhkan: 20-30 menit