Relationship Check Up

Relationship Check Up

Kami menjumpai banyak sekali pasangan yang tidak mengerti mengapa hubungan mereka bisa kandas. Ketika hubungan sudah hancur, mereka bahkan tidak paham apa yang menyebabkan itu terjadi. Sebenarnya ini adalah hal yang biasa karena nyaris semua kehancuran hubungan terjadi secara perlahan-lahan, tersembunyi, dan seringnya tidak disadari proses terjadinya oleh si pasangan.

Sama seperti orang yang tiba-tiba terkena stroke, penyakit jantung, kanker, dan berbagai penyakit kronis lainnya. Mereka tidak sadar bahwa di dalam organ tubuh internal mereka selama ini sudah terjadi proses “kehancuran” itu secara perlahan-lahan.

Itu sebabnya banyak orang sekarang berlomba-lomba secara rutin melakukan medical check up untuk memeriksa apakah ada potensi ancaman terhadap kesehatan mereka. Sejak dini mereka mencoba mendeteksi adanya kemungkinan ancaman kesehatan itu.

Menariknya, kami menemukan metode yang serupa untuk kehidupan relationship kamu! Baik itu untuk kamu yang sudah menikah maupun yang sedang dalam masa pacaran.


TUJUAN TES

Tes Relationship Check Up ini kami desain khusus untuk memeriksa apakah ada ancaman-ancaman tersembunyi yang selama ini sudah mulai menggerogoti hubunganmu dengan pasangan. Meski bisa digunakan secara individual, tapi sebenarnya kami membuat tes ini untuk digunakan bersama dengan pasangan (masing-masing mengisi secara terpisah).


MANFAAT TES

  • Melalui tes ini, kita bisa mengetahui apakah ada hal-hal yang berpotensi bisa merusak hubungan kita dengan pasangan.
  • Kita bahkan bisa mengetahui kadar dan intensitas potensi ancaman itu.
  • Secara individual, hasil tes akan mengungkapkan faktor-faktor apa saja yang menjadi ketidakpuasan pribadimu terhadap pasangan.
  • Secara berpasangan, jika hasil tesmu dan hasil tes pasanganmu dipersandingkan, kita bisa mengetahui titik-titik mana yang memang sudah menjadi masalah kronis, dan di titik-titik mana sebenarnya sedang mulai muncul ketidakpuasan dari salah satu pihak
  • Hasil tes ini sekaligus bisa digunakan untuk menentukan langkah-langkah perbaikan dan secara tajam kita bisa menentukan area-area mana yang akan difokuskan dalam pengembangan hubungan
  • Bagi para konselor dan marriage / relationship coach, tes ini sangat berguna sebagai couple mapping tools dalam mengarahkan pasangan kepada pengembangan yang lebih tajam dan spesifik sesuai kebutuhan.

    CONTOH DIAGRAM HASIL TES


SPESIFIKASI TES

Jumlah pertanyaan: 48
Waktu yang dibutuhkan: 20-30 menit